Tuesday , May 11 2021

Life X21s Resmi Meluncur denies Fingerprint of Layar, Ini Harganya!



Live X21s
Copyright © AndroidAuthority

Make Life X21s Di China Dilepas Rp 5.3 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Live kembali membuat gebrak dengan meluncurkan smartphone android terbarunya yang membawa fitur kekinian. Perangkat tersebut adalah Live X21s denote a double-dimensional sensor pemindai sidik jari yang terpasang di layarnya. Ponsel cerdas ini menjadi varian lain dari modelo Vivo X21 yang telah dilluncurkan sebelumnya dimana menawarkan spesifikasi yang tak kalah mumpuni termasuk performa handal dari chipset Snapdragon 660.

Dari informasi yang beredar di dunia maya, perangkat Vivo X21s ini menawarkan spesifikasi 'kloningan' dari Vivo V11 Pro yang baru saja meluncur. Bagaimana tidak, spesifikasi yang dibawakan keduanya sangat mirip apalagi dengan dukungan sensor pemindai sidik jari di layar. Bahkan penampilan atau desain fisik keduanya juga tak jauh berbeda layaknya pinang dibelah dua.

Baca Juga Asyik! Live V11 Pro Bakal Dijual "Free" Oleh Shopee Kalau Ini Tercapai

Smartphone android Live X21s ini hadir dengan desain bezelless dalam rasio layar ke bodi mencapai 91.2 persen. Hadir dengan dukungan layar seluas 6.41 inci panel Super AMOLED dengan resolusi FullHD + atau 1080 x 2340 pixels. Tak ayal kualitas layarnya begitu jernih, tajam dan cemerlang dengan membawakan aspek rasio 19: 9 dalam dukungan poni secuil alias notch waterdrop seperti pada Vivo V11 Pro.

Bukan hanya tampil stylish dan elegan di bagian depan bodinya, namun Vivo X21s ini juga terlihat mewah pada bodi belakangnya. Pada bodi belakangnya mendapatkan finishing 3D Glassy yang cukup menawan dengan bodi belakang membulat sehingga terasa nyaman dalam genggaman dan tampil begitu elegan. Untuk dimensinya send mention mentioned 157.1 x 75.08 mm dengan bodi ramping berketebalan 7.9 m dan bobot 156 gram.

Life X21s Dirilis "width =" 600 "height =" 400 "srcset =" https://oketekno.com/wp-content/uploads/2018/11/Vivo-X21s-dirilis.jpg 600w, https: // oketekno. com / wp-content / uploads / 2018/11 / Vivo-X21s-dirilis-300x200.jpg 300w "sizes =" (max-width: 600px) 100vw, 600px
Copyright © Gadgets.NDTV

Dapur pacu dan juga perfoma yang dibawakan Live X21s ini send juga terbilang menjanjikan. Bagaimana tidak, didalam bodinya ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan membawaan processor menjanjikan. Kinerja dari processor yang dibawakan bahkan cukup handal lantaran diperkuat RAM 6 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan computputasi tanpa lag. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya dibekali memori internal 128 GB yang masih dapat diperbesar dengan kartu microSD sebagai memori eksternalnya.

Berlanjut ke bekalan kamera yang ditawarkan dalam spesifikasi Life X21s Dimana didukung dual camera belakang denoun resolusi 12 MP (F1.8) + 5MP (F2.4) disokong LED Flash dan Autofocus. Kamera gandanya ini dapat menghasilkan gambar bokeh keren serta didukung chamara berbasis AI sehingga hasil bidikan lebih jernih dan berkualitas. There is a six-piece kebutuhan self-menawarkan camera with a branded 24 MP dense semiconductor Beauty Mode untuk hasil selfie lebih menawan.

Baca Juga Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi Inti dan Harga Vivo Y93

Phablet android Live X21s ini berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo 8.1 denoun antarmuka menawan yakni FunTouch 4.5 UI. Untuk jaringan dan juga konektivitasnya juga terbilang lengkap dengan dibekali jaringan 4G LTE, WiFi, Hotspot, Bluetooth 5.0, port microUSB dan GPS Navigasi. Dibekalkan pula port jack 3.5 mm untuk colokan earphone serta ditenagai kapasitas baterai 3400 mAh. Speak bandrains bandage harganya?

Smartphone android dengan sesor pemindai sidik hari di layar ini resmi meluncur di China menyasar segmen pasar menengah. I passed Negeri Tirai Bambu tersebut, make Live X21s dibanderol 2498 Yuan atau setara Rp 5.3 jutaan per unitnya dalam dua varian warna hitam dan pink. Sayangnya belum ada informasi apakah X21s ini juga akan diluncurkan di Indonesia atau tidak, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Vivo Z1 Youth Edition Meluncur dengan RAM 4GB, Harga Rp 2.3 Jutaan!


Source link